Pages

Sunday, June 19, 2011

Kompetisi Bubu Awards 2011


Event Digital terbesar di Indonesia, Bubu Awards kembali digelar. Penyelenggaraannya sendiri akan dilaksanakan pada 14 Juli 2011 di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta.

Di tahun ketujuh ini, Bubu Awards akan hadir dengan kategori yang lebih diperluas. Ada 4 (empat) kategori yang akan dilombakan, yakni Digital Campaign Awards, Web Awards, Mobile App Awards, dan Digital Talent Awards. Dua kategori terakhir adalah kategori baru pada penyelenggaraan Bubu Awards tahun ini.


Untuk kategori Web Awards ada 10 sub-kategori lagi yang diberikan kepada situs-situs yang berhasil menggunakan media online ke dalam gaya hidup digital. Web Awards yang ada ini kemudian akan dinilai berdasarkan pada desain, konten, teknologi dan kegunaan situs tersebut.

Mobile Web Awards akan diberikan kepada aplikasi bergerak (mobile) yang secara signifikan memberikan nilai dan efektivitas perangkat bergerak.

Sementara Digital Talent Awards terdiri dari 3 sub-kategori yang akan diberikan kepada individu yang mampu memberikan perubahan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat luas dalam mengadopsi Digital untuk usaha, komunitas, dan keseharian.

Bagi temen2 yg tertarik berkompetisi di Bubu Awards v.07, segera daftarkan diri secara online melalui www.bubuawards.com sebelum 30 Juni 2011.

No comments:

Post a Comment