Pages

Sunday, June 19, 2011

Wacom Datascrip Design Competition 2011


Wacom bersama PT Datascrip menyelenggarakan kompetisi desain bagi para desainer grafis se-Indonesia. Kegiatan yang dinamai Wacom Datascrip Design Competition ini telah dibuka sejak 1 Mei 2011 dan akan ditutup 29 Juli mendatang. Lomba terbuka bagi siapapun yang berusia minimal 14 tahun, tanpa dibatasi latar belakang. Pelajar, mahasiswa, atau seniman profesional boleh ikut ambil bagian.


Tema “Paradox” dipilih panitia sebagai  garis besar panduan bagi para peserta lomba. Tema ini sengaja dipilih karena membuka peluang interpretasi yang luas. Hal ini dapat memacu terciptanya karya-karya yang inovatif dan memiliki nilai seni yang baik.

“Paradox”, atau “Paradoks”, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti ”Pernyataan yang seolah-olah berlawanan dengan pendapat umum atau kebenaran tetapi kenyataannya mengandung kebenaran”. Kata ini bisa ditafsirkan sangat berbeda oleh setiap peserta.

Tersedia beragam hadiah berupa grand prize 1 unit Cintiq12, Intuos4, Bamboo Pen & Touch, serta paket dari Garskin dan Corel.

Untuk informasi lengkap, termasuk registrasi dan persyaratan, silakan kunjungi laman Facebook www.facebook.com/wacom.datascrip atau kirimkan e-mail berisi username Facebook ke info-wacom@datascrip.co.id.

No comments:

Post a Comment