Pages

Thursday, July 7, 2011

Google Menghapus 11 Juta Lebih Situs .co.cc


Kasian temen2 yg punya domain .co.cc karena saat ini Google telah menghapus lebih  dari 11  juta situs  .co.cc dari indeks mesin pencarinya. Saat ini Google telah mengubah sistem deteksi malware untuk mengidentifikasi layanan tingkat sub-domain yang telah digunakan oleh hacker untuk mendaftarkan ribuan domain dan malware host dan anti-virus software palsu. Sebagai hasil dari perubahan ini, Google telah menghapus lebih dari 11 juta situs co.cc karena sebagian besar dari mereka adalah spam atau berkualitas rendah.


Seperti yg saya tau memang domain jenis ini tergolong murah meriah,,jadi banyak yg manfaatin, termasuk utk hal2 yg negatif. Saya inget betul waktu itu, kebanyakan jenis domain ini digunakan oleh temen2 untuk buat situs Fake Login,,Temen2 yg sering main Poker Online pasti tau kn apa itu Fake Login?

Jadi buat temen2 yg punya domain .co.cc mulai skr hati2 aja..jgn buat situs yg aneh2 kalo gak mau di asingkan oleh Google..!!

(^_^)

8 comments:

  1. Saya juga terkena serangan mendadak google di blog bisnis saya yang lama :((

    Makanya sekarang pake domain dan hosting berbayar aja, lebih mantab juga..hehee...
    salam kenal gan..

    ReplyDelete
  2. Iya gan bagus tu, terus kembangkan. Ane sendiri bahkan ngeblog cuma asal-asalan & perlu belajar banyak (smalest than newbee),,hehe. Btw Lam kenal balik bro. Uyyeee...!

    ReplyDelete
  3. Okay....

    tetap semangat gan.. keep post.. !!

    ReplyDelete
  4. Amiiinnnn..
    Tetep semangat jg dah. :)

    ReplyDelete
  5. Link juga sudah dipasang sob...

    Sudah jadi followernya juga tuch... :D

    ReplyDelete